Friday 17 February 2012

Sekedar Cerita

Hai, gw baru bangun tidur dan bermimpi temen-temen gw disana. Aaaarghhh, kangen. Kesepian disini deh. Sekarang abis kerja, paling sering gw mampir untuk minum es teh susu sama beli chitato, terus ngecek tukang dvd yang kok nggak buka-buka, atau paling ke KFC, makan ini itu, terus pulang ke kost. Di kosan, paling sering sih tidur, atau nggak surfing, download video-video lagu, mungkin udah seratus sejak gw sampe sini, atau palingan baca buku cerita atau artikel kedokteran yang perlu diulang bacanya. 

Ohya, Lubuk Linggau itu kota termaju kedua di Sumsel setelah Palembang. Menurut gw, ibaratnya, Lubuk Linggau ini ibarat Bogor di Jawa Barat, bedanya di Bogor ada mall dan banyak makanan enak, selain itu orangnya ramah-ramah hahaha. Linggau ini jaraknya sekitar enam jam via darat dari Palembang dan empat jam ke Bengkulu.


Engga ada tempat hangout aja sih, yang bikin bete haha. Tapi seneng juga tiap hari ngeliat kota ini punya wallpaper bukit sulap. Kadang kalau pagi atau sore hari, bukitnya diselimuti kabut, terus brrrrr kotanya dingin. Di depan rumah sakit, tiap pagi keliatan pasar utama sama bukitnya dari kejauhan. 


Ah, entahlah, baru dua minggu disini tapi lama bener jalannya. Semoga disini nanti menyenangkan deh. \m/
Amin :)

No comments:

Post a Comment

Hasil yang Merelakan Usaha.

Jadi dokter itu berusaha. Berusaha berpikir harus melakukan apa biar pasien sembuh, harus belajar agar tidak ada hal penting yang terlupakan...