Tuesday 30 December 2014

1:2


Setelah hidup membawa saya pada teori 1:10 yang saya ciptakan untuk diri saya sendiri pada tahun 2010 dan teori 1:3 pada tahun 2012 (yang kebanyakan memang berhasil), tahun 2014, pengalaman-pengalaman pahit membawa saya ke teori baru dalam hidup saya.

Teori itu bernama 1:2.
Artinya setiap ada satu kegagalan yang terjadi dalam usaha saya, saya menolak menyerah pada nasib. Saya akan bekerja dalam dua usaha lain yang akan saya perjuangkan lagi untuk meningkatkan probabilitas keberhasilan.
Akhir tahun ini, saya mengalami suatu kegagalan sehingga seminggu setelahnya, sudah saya buat dua rencana lain yang akan saya usahakan. Saya percaya bahwa berkah dan rejeki Tuhan itu adalah pasti untuk kita, tapi beberapa diantaranya tidak dengan gratis datang langsung ke kita. Beberapanya harus kita jemput terlebih dahulu. Kata sahabat saya, mungkin inilah yang namanya ujian kesungguhan.

No comments:

Post a Comment

Hasil yang Merelakan Usaha.

Jadi dokter itu berusaha. Berusaha berpikir harus melakukan apa biar pasien sembuh, harus belajar agar tidak ada hal penting yang terlupakan...