Thursday 8 August 2013

Namaste

Beberapa hari lalu, tempat kerja saya kedatangan 80 dokter dan praktisi kesehatan dari India. Saya beetugas menyampaikan hal-hal penting mengenai gambaran pelayanan kesehatan masyarakat di Indonesia, serta hal-hal apapun yang mereka ingin ketahui.

Jadi suatu kesegaran untuk saya saat mereka datang, dibalik rutinitas menangani pasien semata. Kedatangan mereka juga mengingatkan saya akan teman-teman saya semasa kuliah yang banyak beretnis India.

Di ujung sesi, mereka memberikan saya sebuah kotak kayu berisi saputangan dan dasi dari India. Such a warmth. Nandri!

No comments:

Post a Comment

Hasil yang Merelakan Usaha.

Jadi dokter itu berusaha. Berusaha berpikir harus melakukan apa biar pasien sembuh, harus belajar agar tidak ada hal penting yang terlupakan...