Friday 21 October 2011

Happiness

Damar: What is Happiness?
Bagas: "Happiness is a constant condition of life. Every seconds of our life is a happiness state because God gave us with many things we can thank God on each seconds of our life. If life is a curve, then the zero line or the ground level of it, is happiness. and Sadness is only a little dot on that line of life. You yourself determine how much you will put that sadness dots, minimum quantity or in every line"

Damar: Engga ngerti. Coba sekali lagi, apaan?
Bagas: "Bahagia itu kondisi konstan kehidupan kita. Setiap detik dari hidup kita adalah kondisi kebahagiaan karena Tuhan tidak pernah berhenti memberikan hal-hal untuk disyukuri tiap detiknya. Kalau kehidupan ibarat grafik, maka garis dasarnya adalah kebahagiaan. dan kesedihan hanyalah titik-titik kecil yang kadang mengisi garis kehidupan itu. Lo sendiri yang menentukan seberapa banyak lo bakal isi titik-titik kecil itu, dalam jumlah minimum atau titik itu ada di sepanjang garislo"

No comments:

Post a Comment

Hasil yang Merelakan Usaha.

Jadi dokter itu berusaha. Berusaha berpikir harus melakukan apa biar pasien sembuh, harus belajar agar tidak ada hal penting yang terlupakan...