Monday 25 April 2011

Tik tok tik tok

Halo, nggak terasa udah minggu ketiga gue ko-as di departemen obstetri dan ginekologi (kebidanan & kandungan). gue jadi kepikiran omongan temen gue:

dulu kalau ditanya sama orang-orang, "Kapan koas di kebidanan?", kami selalu menjawab "oh..masih lama, tahun 2011 nanti. kalau udah mau ujung-ujung".

hmm..sekarang gue udah sampe di titik yang dulu gue bilang oh-masih-lama-itu. Gila, betapa waktu berjalan begitu cepat. It kills me. semoga Tuhan memberi kita kebijaksanaan dalam mengendalikan harga yang paling berharga itu.


source: nationaldeco,com


If you loose one thousand,
you could borrow your dad to have it again.
if you loose one million,
you could work for years, and have it again.
even if you loose one billion, you could work for your life
and borrow everybody to get those one billion back in your hands.

but if you loose even one milisecond of your life,
no, there will be no way back.
Tik tok tik tok tik tok
so... be wise :)

2 comments:

  1. It's kinda depressing to read this, but it's kinda encouraging also.. Nice words.. :)

    ReplyDelete
  2. like this,,,,
    klo seandainya bisa di putar lagi,,
    ap yang akan lw perbuat mar??hehe..
    smangat ya,,,
    tinggal sbtr lagi,,,,

    ReplyDelete

Hasil yang Merelakan Usaha.

Jadi dokter itu berusaha. Berusaha berpikir harus melakukan apa biar pasien sembuh, harus belajar agar tidak ada hal penting yang terlupakan...